Senin, 28 Februari 2011

BISNIS ONLINE

"Bisnis online BUKANlah sebuah cara untuk jadi KAYA MENDADAK,Tapi bisnis ONLINE adalah sebuah cara paling mudah & murah untuk menjadi KAYA"


Internet adalah salah satu keajaiban di dunia modern sekarang ini,banyak hal yang bisa kita lakukan dengan sarana Internet..... berkomunikasi, transfer uang, transfer file, transfer data, Video,MP3 dll....dan bahkan bagi sebagian orang, Internet adalah sebagai lahan untuk mencari uang.

Sekedar informasi  buat anda, pada posting ini saya akan coba mengulas bisnis online gratis dengan sangat sederhana agar mudah di mengerti


Paid To Click (PTC)

Ptc adalah sebuah bisnis online yang membayar membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu. Nanti anda akan di wajibkan untuk menunggu beberapa detik untuk membaca/melihat iklan tersebut.

"Enak Ya.....! Cukup hanya dengan klik....tunggu sebentar....Anda akan dibayar...!!"


Kok Bisa di bayar hanya dengan klik saja????  
Begini ceritanya penyedia Ptc menyediakan kolom.halaman/blog khusus untuk iklan dan para pemasang iklan yang beriklan di Web penyedia Ptc akan membayar biaya perkliknya jika setiap iklannya di klik.

Nah, dari sanalah penyedia Ptc membayar anda untukl setiap kalik kliknya.
Nah dari sekian banyak layanan bisnis  jenis ini semuanya bisa anda ikuti dengan gratis, walaupun jika anda upgrade berbayar maka pendapatan anda akan semakin banyak persentasenya.
  Enak  Ya....???
Mau Coba silahkan daftar disini     

Atau Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar